Wajib Tau ! 5 Cara Untuk Meningkat Sinyal Wifi di Smartphone Kamu Tanpa Instal Aplikasi


Di indonesia banyak sekali pengguna smartphone dengan sinyal 4G LTE yang dijanjikan cepat pada saat browsing .  Namun, jika hanya menggunakan paket data aja sepertinya kamu tidaklah cukup untuk memakainya karena banyak masyarakat sekarang ini yang beralih menggunakan wifi untuk di pasang sendiri di rumah .
Tapi, bagaimana menurut kamu kalau wifi kamu lemot ? hm .... menurut admin bukan kesahalan dari banyaknya kuota yang kamu punya . Melainkan penempatan wifinya.
Smartphone memang sudah didukung dengan sinyal 4G LTEyang tergolong cepat. Namun, jika hanya menggunakan paket data sepertinya tidaklah cukup sehingga banyak masyarakat yang berlaih menggunakan WiFi untuk dipasang di rumah mereka.
Tapi, gimana ya jika WiFi kamu lelet? Tenang aja, kali ini saya akan memberikan 5 cara untuk meningkatkan sinyal wiFi di smartphone selain menggunakan aplikasi. Yuk, langsung simak bi bawah ini yang sudah berhasil softlabkom rangkum secara singkat :

1. Letakan Wifi yang Terbuka Ruangan 

Dengan hal tersebut, maka WiFi kamu akan terhindar dari benda penghalang seperti tembok, lemari, atau pintu yang mungkin dapat menghambat sinyal WiFi kamu. atau kamu juga bisa di tempelkan di dinding sehingga lebih praktis .

2. Membuat Password yang Sesulit Mungkin
 
 Dengan memberikan password yang sesulit mungkin, maka secara otomatis wifi kamu juga ikut aman sama hacker pembobol wifi yang kini kian makin merajarela . Selain membuat password yang sesulit mungkin, kamu juga bisa di integrasikan dengan login mikrotik dan mengganti alamat ip defaultnya ( Misal ip wifi kita 1.1 , maka kamu ganti dengan 90.0 atau bebas keinginan sendiri ) dan membuat sistem login .

Soooo, tunggu apa lagi sekarang. segera praktekan ini di rumah kamu supaya ada perubahan setiap sinyal wifi smartphone kamu .