Tips Mempelancar Browsing Yang Harus Kalian Tahu Sejak Dini

Softlabkom- Dunia browsing sudah menjadi salah  satu bagian dari kita sehari hari untuk mengetahui  informasi informasi yang bermanfaat dari internet.  Namun, jarang sekali orang melalukan browsing ini  setiap harinya terkadang kita yang pekerja tidak  ada waktu untuk melakukan waktu dimana harus  browsing dengan berita berita menarik lainnya dan akan menambah wawasan juga.
Jika kalian sudah tau bagimana browsingnya lancar,  Maka kalian tidak usah risau lagi. Nah, tapi kalau  kamu tidak tau gimana caranya untuk mempelancar browsing agar pekerjaan yang anda lakukan tidak berantak.
Advertisement



Berikut softlabkom rangkum mengenai Tips Mempelancar Browsing , Yuks Simak dibawah ini :
  1. Hindari Jam Sibuk. Jika mungkin, jangan browsing pada  jam jam sibuk ini . contoh pada jam 08.00 s/d 16.00 ( biasanya pada jam kerja ). agar browsing kamu tidak terjebak dalam kemacetan lalu lintas dunia maya karena pada jam jam itu lah orang kebanyak mengakses internet dan kemudian browsing yang kita pakai menjadi lemot. 
  2. Tambahkan Cache BrowserSaat kamu mengunjungi suatu situs seperti detik.com dan softlabkom.com, IE menempatkan kode HTML ( Hypertext markup langguage ) dan grafik dari situs tersebut pada cache . Cache membantu IE bekerja semaksimal mungkin agar lebih cepat saat kamu mengklik tombol Back.  Yang harus kamu tau, agar browsing menjadi lebih cepat kamu perlu mengalokasikannya jumlah memadai untuk cache caranya sebagai berikut : dari menu Tools, pilih Internet Options , lalu Tab General. pada bagian Temporary Internet Files, klik Settings. Di bawah Amount of disk space to use, geret tombol ke arah kanan. Di sini kamu bisa alokasikan menjadi 5% dari space ( ruang ) pada hardisk kamu untuk cache .
  3. Tidak Menampilakan Animasi dan Multimedia. Maksud disini adalah Animasi mungkin membuat browsing menjadi menyenangkan, akan tetapi cara ini sangat memperberat kinerja browser yang kamu pakai . sebaiknya cara ini kamu nonaktifkan aja animasi yang tidak perlu digunakan, bagaimana caranya untuk menonaktifkan animasi ini ? . Klik Tools, pilih Internet Options, dan klik Tab Advanced geser layar ke bawah ( scrooll down ) sehingga sampai di bagian Multimedia, hapus tanda cek pada opsi Play Animations dengan mengklik kotaknya, lalu klik  Ok. kini browser kamu hanya akan mengambil frame pertama dari setiap GIF jadi gambar yang tampil tidak bergerak . Demikian pula untuk menonaktifkan suara dan video, kosongkan tanda cek pada kotak 
  4. Hapus Semua Riwayat Penjelah Yang Tersimpan   Kebiasaan orang setiap sesudah melalukan browsing di browser, mereka meninggalkan begitu aja sampah file atau spam hasil browser yang tersimpan pad histroy. Untuk melakukan pembersihan ini , cukup mudah dengan menggunakan aplikasi C'Cleaner. Jika kamu yang belum mempuyai C'Cleaner di laptop maka dianjurkan untuk segera download.di bawah ini  .Oh iya download juga software IDM Optimizer berikut:

C'Cleanerdeskripsi : CCleaner adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. 

Softlabkom Download
Unduh     Buy